COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Kamis, 18 April 2013

KARTU AS CJR GENERATION 2013 INDONESIA




KARTU AS CJR GENERATION 2013 INDONESIA TOUR LIVE IN CONCERT JOGJA
KONSER TERIMA KASIH BAGI COMATE DI SELURUH INDONESIA
YOGYAKARTA, 6 April 2013 – Keberhasilan Coboy Junior bertahan di blantika musik Indonesia hingga saat ini, satu setengah tahun setelah kemunculannya, adalah berkat dukungan banyak pihak. Untuk berterima kasih pada para COMATE, sebutan bagi penggemar mereka, tahun 2013 ini Coboy Junior dengan dukungan Rajawali Indonesia Communication dan Kartu As memantapkan diri untuk berkeliling Indonesia dan mengadakan konser di 30 kota.
Yogyakarta sebagai basis COMATE terbesar mendapat kehormatan dengan menjadi kota tujuan pertama tur ini. Kini, pertunjukkan music mereka dikemas dengan tajuk KARTU AS CJR GENERATION 2013 INDONESIA TOUR, LIVE IN CONCERT JOGJA dan diadakan pada hari Minggu, 21 April 2013 jam 3 sore, berlokasi di Jogja Expo Center.
Konser Coboy Junior kali ini memiliki konsep yang berbeda dengan konser-konser Coboy Junior sebelumnya. Enam belas lagu siap dinyanyikan Coboy Junior dengan iringan full band. Selain itu, para dancer profesional pun siap mendampingi Coboy Junior sepanjang pertunjukkan nanti. Perbedaan konsep ini, selain untuk memberikan hiburan terbaik bagi para penggemar, juga bertujuan untuk menunjukkan transisi Coboy Junior dari sebuah grup boyband anak-anak menjadi boyband remaja yang lebih matang.
Menurut Anas S. Alimi dari Rajawali Indonesia, konser ini merupakan persembahan terbaik dengan konsep dan persiapan yang matang. Untuk itu Rajawali Indonesia menggandeng show director Agus Noor yang sebelumnya pernah sukses besar menangani Konser 17 Tahun “Cinta Beta” Glenn Fredly bulan September di Jakarta dan Yovie and His Friends di Yogyakarta Februari lalu. Dengan visualisasi yang impresif, konser ini akan membawa penonton menjadi saksi sejarah perjalanan Coboy Junior hingga awal karirnya hingga saat ini.
Satu hal lain yang menjadi istimewa dari konser di Yogyakarta ini adalah animo yang tinggi dari para COMATE untuk menonton, sehingga hampir bisa dipastikan Yogyakarta mampu memecahkan rekor penonton terbanyak sepanjang KARTU AS CJR GENERATION 2013 INDONESIA TOUR ini.
Tiket pertunjukkan dibagi menjadi tiga kelas:
-          Platinum 750.000 (tiket dengan seat number, meet and greet, VCD Coboy Junior)
-          Gold 450.000 (tiket – duduk tanpa seat number)
-          Festival 150.000 (tiket – berdiri)
Informasi lebih lanjut tentang konser KARTU AS CJR GENERATION 2013 INDONESIA TOUR, LIVE IN CONCERT JOGJA dapat menghubungi hotline telp/sms 0821 2890 2890 atau twitter @RajawaliIndo. (ema)


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.