COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Minggu, 07 Juli 2013

COBOY JUNIOR DI SOLO SQUARE,PENONTON MEMBANJIR

Boy Band Coboy Junior (CJR), Minggu (7/7/2013) memenuhi janjinya. Tampil di Solo Square, Minggu pukul 16.00 WIB, CJR membikin histeris para comate sebutan fans Coboy Junior.
Ribuan Comate yang telah memadati Solo Square sejak pagi teriak histeris. Sejak pukul 10.00 WIB ratusan comate sudah ambil posisi di depan panggung.
Tampil mengenakan setelah putih-putih dan topi merah, CJR menyapa penggemar Solo. Lagu-lagu hits mereka mengalir, dari mulai Eeaa hingga Kamu.
Penonton yang didominasi remaja anak baru gede (ABG) dan bocah-bocah SD itu larut dalam hentakan lagu CJR.
Enggak hanya itu, para orang tua yang mengantarkan anak mereka ikut bernyanyi dan bergoyang.  Mereka tak hanya memadati bagian lobi panggung, pagar pengaman di lantai II hingga lantai III pun tak luput dari serbuan penonton.
Bahkan sofa-sofa yang disediakan di J-Co gerai donat dinaiki para penonton. “Gila bener bagaimana bisa ngeliatnya,” tutur salah seorang bapak yang membawa anaknya.
Alhasil penonton anak-anak yang merengek bisa menyaksikan CJR, akhirnya digendong di pundak ayah mereka. Minggu sore Solo Square menjadi lautan manusia.
Bahkan parkir sepeda motor maupun mobil di Solo Square Minggu sore meluber hingga ke perempatan Faroka. Magnet CJR memang luar biasa.

BY : ComatesOFC
         Comate_ligh

1 komentar:

  1. alhasil karna saya paling depan , saya pingsan :') nggapapa ini demi caldi,babas,iqbaal sama bang kiki :))

    BalasHapus

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.