COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Senin, 08 Juli 2013

COBOYJR THE MOVIE MENDAPAT ASPIRASI DARI MENTERI


Coboy junior the movie yg sudah di tayangkan pada bulan juni mendapat aspirasi dari ibu LINDA AMELIA SARI yg merupakan mentri pemberdayaan perempuan di indonesia.
alasan mengapa ibu linda sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya terhadap film ini karna film ini sangat memberikan motivasi dan inspirasi baru bagi anak - anak indonesia.

Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan bastian,aldy,iqbaal dan kikiyg harus berjuang menjadi boy band ternama di blantika musik tanah air,mulai terbentuknya sampai kesuksesan yg luar biasa.meskipun mencapai hal itu tidaklah mudah untuk anak - anak remaja dan tidaklah mudah di tengah - tengah masalah yg mereka hadapi.

Satu kalimat dari ibu linda yaitu " setinggi prestasi dan karir,tetap harus menghormati orang tua". merupakan hal yg harus dilakukan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagian di masa depan.

film ini akan berlokasikan di jakarta dan korea,selain itu coboy junior the movie di bintangi oleh artis - artis ternama di indonesia yaitu : astri nurdin,nirina zubir,charles bonnar sirait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.