COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Jumat, 16 Agustus 2013

Aldi ”COBOY JUNIOR” kalau telat masuk sekolah sering diledek


Nama lengkap personel Coboy Junior yang satu ini, Alvaro Maldini Siregar, nama bekennya Kece atau Aldi. Kata dia, tinggal pilih, enak yang mana.
Cowok kelahiran 14 April 2000 ini yang paling muda di Coboy Junior dan paling modis. Rambutnya ala Korea, dan kacamatanya selalu bergonta-ganti warna. “Koleksinya, ratusan…,” canda Aldi. Coboy Junior baru berjalan delapan bulan, tapi pengalamannya, menurut Aldi luar biasa. “Kalau dulu kita mau guling-guling, orang biasa saja. Emang peduli? Coba sekarang, pasti sudah ada infotainment. Jadi, selama ini aku selalu jaga sikap. Ada fans senyum, menyapa halo. Kalau enggak senyum, nanti dibilang sombong,” ujarnya.
Perubahan ini juga berdampak ketika ia berada di lingkungan sekolah. “Dulu sebelum di Coboy Junior, kalau telat masuk sekolah, enggak apa-apa. Masuk ya masuk aja. Kalau sekarang, waduh, telat masuk pasti diledekin. Dibilang: artis nih artis, telat melulu. Lama-lama ya sudah aku cuek saja dengar begitu,” katanya santai.
“Awal-awal, harus sekolah, terus nyanyi, latihan, wah ribet juga. Tapi sekarang sudah mulai biasa. Sekolah ya sekolah dulu, habis itu kan ada waktu luang, baru latihan, atau nyanyi, atau pemotretan kayak begini. Kalau acara nyanyinya pagi, ya izin sekolah paginya, habis nyanyi balik lagi, mengikuti pelajaran selanjutnya,” kata Aldi
Semakin lama justru ia semakin merasa enak. Bisa punya banyak teman, dan  sudah bisa mencari uang sendiri. “Enggak minta-minta uang lagi ke mama. Tapi kalau uang habis tetap saja minta ke Mama, heehe.” Hasil manggung bersama Coboy Junior ini rencananya ingin dibelikan mobil. “Akhir bulan ini mudah-mudahan sih mau beli mobil. Cita-citanya pengin mobil (Nissan) Teana dan Lamborghini. Boleh enggak, ya? Warnanya hitam dan putih,” harap Aldi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.