COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Kamis, 01 Agustus 2013

Iqbaal Coboy Junior dan Bisma Smash, Mirip Nggak sih?

Jakarta : Kalau sekilah dilihat wajah Iqbaal Coboy Junior dan Bisma Smash ada kemiripan. Nggak percaya? Lihat saja foto ini. Mirip kan?

"Ati-ati jangan ketuker," kata Iqbaal yang memiliki nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, lewat akun Instagramnya @iqbaaldhiafakhri.

Baik Iqbaal dan Bisma memang punya banyak kesamaan. Keduanya sama-sama anggota boyband. Iqbaal di Coboy Junior, sementara Bisma di Smash. Keduanya pun memiliki banyak fans.

Kalau dari segi fisik, baik Iqbaal maupun Bisma memiliki tubuh yang langsing alias kurus. Rambut keduanya pun sama-sama lurus dengan potongan yang hampir mirip. Sekarang lihat senyum mereka. Wow, sama! Sama-sama manis. Setuju? Nah, saat membuka mulut, keduanya pun sama-sama pakai kawat gigi atau behel.

Foto yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu ini, mengundang reaksi dari Comate, sebutan untuk fans Coboy Junior dan Smashblast, sebutan untuk fansnya Smash.

Iqbaal sama Bisma seperti saudara kembar.Ya ampuuun mirip gantengnya, mirip cakepnya, mirip unyunya...
Mirip banget kayak kakak adik...
Begitu beberapa komentar tentang foto tersebut. Sementara Bisma menyebut Iqbaal sebagai adik bungsu. Di akun Instagram miliknya @sibisma, Bisma bahkan memasang banyak foto dirinya tengah berdua dengan Iqbaal. Pertemuan mereka di belakangan panggung ketika sama-sama tampil menjadi pengisi acara selalu diabadikannya. Bahkan, ada sebuah foto yang direkam Bisma saat bertemu Iqbal di bandara. "Abis ketemu anak ini di bandara. Nggak ngerti lagi deh kita itu apa @iqbaldhiafakhri BiBal?" seru Bisma.

Sepertinya, kini mereka punya fans bersama. Karena banyak fans Iqbaal Coboy Junior yang juga ngefans dengan Bisma Smash, begitu pula sebaliknya. Dan para fans itu menyebut Bisma dan Iqbaal dengan sebutan BiBal yang merupakan singkatan nama mereka berdua. Nah, kalau menurut anda, antara Iqbaal Coboy Junior dengan Bisma Smash, lebih ganteng mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.