COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Selasa, 09 Juli 2013

Hormati Puasa, Konser Coboy Junior di Makassar Ditunda

MAKASSAR - Grup band yang terbilang baru namun sukses di  blantika musik Indonesia, Coboy Junior, menggelar konser sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka terhadap COMATE, sebutan bagi penggemar mereka.  Konser Coboy Junior akan digelar di berbagai kota Indonesia, salah satunya di kota Makassar.
Konser di Makassar semula akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2013 bertempat di CCC, dengan sangat menyesal terpaksa ditunda pelaksanaannya hingga 22 September bertempat di Trans Studio
CEO Rajawali Indonesia Anas S. Alimi  selaku promotor konser ini menjelaskan bahwa ada beberapa kendala tekhnis yang mengakibatkan konser ini terpaksa ditunda dan selain itu untuk menghormati masyarakat yang akan menyambut datangnya bulan Ramadhan. Diharapkan pada bulan September nanti pelaksanaan konser dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Mundurnya konser ini tidak berpengaruh bagi masyarakat yang telah membeli  tiket konser. Tiket yang telah mereka miliki saat ini tetap berlaku hingga konser dilaksanakan September nanti.
"Bagi adik-adik yang belum memiliki tiket, masih  punya kesempatan untuk menabung selama dua bulan sehingga dapat menyaksikan langsung aksi CJR diatas panggung," tambah Anas dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (5/7/2013).
Bagi masyarakat yang sudah memiliki tiket namun tidak ingin menonton konser dibulan September dapat menukarkan tiketnya mulai tanggal 30 Juli 2013 di tiket box tempat pembelian tiket masing-masing.

BY : ComatesOFC
    Comate_ligh 
Thank you, your purchase is pending. You will be sent an email once the order clears.
Order Anda akan segera kami kirimkan setelah menerima konfirmasi pembayaran.
Kode order : Purchase # 1633
Detail order:
Name Price Quantity Item Total
T-Shirt Kartun Coboy JR (M) IDR 100.000,00 1 IDR 100.000,00
Total Shipping: IDR 0,00
Total: IDR 110.000,00
Silahkan melakukan pembayaran ke:
BCA : 503-5188999
a.n PT Sharkcode Indonesia
Mandiri : 07 0000 6473495
a.n PT Sharkcode Indonesia
dengan menyertakan kode order (Purchase # 1633
) pada keterangan saat anda melakukan transfer agar memudahkan dalam proses konfirmasi. Kirim bukti pembayaran ke email pembayaran@gilamediagroup.com
Gila Artis
- See more at: http://www.gilaartis.com/products-page/transaction-results/?sessionid=5861373425709#sthash.mlI63Z4J.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.