COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Rabu, 31 Juli 2013

Manajemen Santai dengan Adanya Akun Anti Coboy Junior Satanisme @ACJRindonesia

COBOY JUNIOR kembali mendapat sorotan karena beberapa kali seolah memamerkan gerakan jari yang membentuk simbol segitiga dengan mata di tengah (illuminati). Hal ini memicu munculnya akun Anti Coboy Junior Satanisme.

"Intinya mereka juga nggak tahu simbol itu (illuminati) artinya apa. Cuma buat keren-kerenan saja. Lagian kan masih anak-anak," kata manajer CJR, Roy Manela, baru-baru ini. "Saya kan juga nggak bisa full jaga mereka, ya, mungkin mereka pernah bikin salah. Kalau salah atau bandel ya minta maaf itu yang manajemen terapkan."

 

Soal keberadaan akun Anti CJR Satanisme, manajemen tak menganggapnya sebagai masalah besar. "Di Indonesia masih biasa-biasa saja. Nggak kayak paparazi di luar negri. Paling cuma Farhat Abbas saja yang paling gencar. Kalau kami mengambil sisi positifnya saja," kata Roy.

Sebelumnya CJR sudah disorot karena foto Bastian cium pipi gadis cilik yang juga masih kerabatnya serta saat penyanyi berambut kriwil itu duduk ngangkang dengan kaki di sofa yang ditempati member . Karena sorotan tersebut, CJR jadi terilhami untuk segera merilis lagu "Ngaca Dulu Deh" yang diaransemen Eka Gustiwana dan pernah dibawakan .

"Ada satu single yang intinya merespon tentang publik. Mereka kadang mengkritik dengan kata-kata yang kasar atau kelewatan untuk anak usia 13-15 tahun," lanjut Roy. "Mungkin bisa buat para anti CJR dan juga yang mengkritik paling gencar judulnya 'Ngaca Dulu Deh'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.