COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Jumat, 16 Agustus 2013

Suka Duka Kiki Jadi Leader Coboy Junior

Jadi leader boyband bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi kalau anggota-anggota boyband-nya berusia lebih muda dari si leader. Nah, Teuku Ryzki Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Kiki “Coboy Junior” mau cerita tentang pengalamannya jadi leader boyband asuhan Inbek Manajemen ini. Yuk, baca ceritanya.

Jadi leader itu diakui Kiki sebagai tantangan tersendiri. Kadang-kadang susah, kadang-kadang gampang. “Susahnya itu ketika Iqbaal, Aldi dan Bastian susah diatur. Mereka itu kan, tiga anak cowok dengan kepribadian dan karakter yang berbeda-beda. Jadi susah deh, kalau mau disatukan,” ujar kelahiran 4 Januari 1998 ini. Kunci jadi leader adalah kesabaran. Kalau Coboy Junior selesai manggung dan capek, Kiki harus bisa membangkitkan mood dan semangat para anggotanya lagi. “Aku yang bertugas nyemangatin mereka lagi. Jadi harus mengerti perasaan mereka juga,” kata penggemar film Star Trek ini.
Tapi menurut Kiki, jadi leader nggak selamanya menyusahkan, kog. Iqbaal, Aldi dan Bastian sudah mengerti harus berbuat apa di berbagai situasi, jadi Kiki tinggal mengawasi saja. “Aku selalu siap jadi tempat curhat buat mereka. Tapi kadang-kadang kami melakukan hal bodoh juga, hehehe… ” katanya. Dan lagi, menurut Kiki, menjadi leader membuatnya otomatis jadi jaim (jaga image). “Kalau di depan fans langsung jaim. Tapi kalau lagi nggak di depan fans sih, nggak akan jaim, hehehe…” kata cowok yang baru lulus SMP ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.