COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Jumat, 16 Agustus 2013

Ulang Tahun ke-2, Coboy Junior Hadiahkan Video Musik Fight


Personil Coboy Junior paham bahwa fans adalah segalanya. Mereka tidak akan bisa melewati tahun ke-2 dalam karirnya tanpa dukungan dari para fans. Boyband beranggotakan 4 remaja ini pun memberikan hadiah bagi Comate sebagai ucapan terima kasih.
Sehari setelah ulang tahun CJR 23 Juli lalu, Coboy Junior memberi pengumuman lewat akun Twitternya. “Hallo kami punya hadiah ulang tahun dari #coboyjr buat comate! Buka deh youtu.be/6BwgWphUw18 itu music video FIGHT. WE LOVE YOU COMATE!!” tulis @coboyjr, Rabu (24/7).”
Tautan tersebut menuju ke video klip lagu “Fight” yang dibuat dari dokumentasi beberapa konser CJR. Para fans yang sebagian besar masih belia itu dengan antusias bersorak-sorak mendukung idolanya. Di antara mereka bahkan menangis karena terharu bisa bertemu dengan para personil yakni Bastian, Kiki, Iqbal dan Aldi ini.
Video musik tersebut sukses menarik perhatian Comate. Sampai saat ini, hampir 14 ribu penonton menyaksikan video musik “Fight”. Beberapa penggemar yang terharu juga memberikan respon.
I love coboy junior comate! Jujur terharu banget dah nonton video ini, kalian memang yg terhebat! :-D ,” kata Putriyunita Sari lewat akun YouTube-nya. “Bikin nangis, merinding liat comatenya banyak banget. We love you CJR,” kata Tiaraa Andinie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.