COBOY JUNIOR

COBOY JUNIOR

Jumat, 16 Agustus 2013

Lebaran Bersama Coboy Junior di Indosiar

Program spesial telah Indosiar siapkan untuk menemani pemirsa setianya saat hari raya Idul Fitri. Pada hari pertama Lebaran, Kamis (8/8), Indosiar bakal menayangkan FTV Spesial Lebaran sehari penuh.
Dibuka dengan FTV berjudul Ketupat Terakhir untuk Ibu yang akan tayang setelah sholat Ied pukul 07:30 WIB. Pada siang harinya, Pintu Taubat Siang akan tayang pukul 12:00 WIB. Malam harinya, Sinema Indonesia Spesial Lebaran bakal hadir pukul 22:00 WIB.
Di hari kedua Lebaran, Jumat (9/8), empat cowok yang tergabung dalam boyband Coboy Junior bakal menghiasi layar kaca Indosiar. Reality show bertajuk Coboy Junior Lebaran ini ditayangkan pukul 15:30 WIB.
Melalui program ini, pemirsa Indosiar bisa melihat kegiatan dua personel Coboy Junior, Iqbal dan Kiki merayakan Lebaran dan bagaimana Sebastian dan Aldi yang mengucapkan Lebaran kepada dua temannya.
Tak hanya itu, menjelang dan sesudah Lebaran, pemirsa tetap akan dimanjakan dengan program-program menarik. Seperti Grand Final AKSI yang bakal disiarkan live pada 3 Agustus 2013 pukul 02:00 WIB. Lalu ada Lebaran Bareng yang tayang pada Sabtu (10/8) dan Minggu (11/8) pukul 15:30 WIB.
Program tersebut berisi tentang kisah kehidupan dan pengalaman religius seorang artis atau tokoh, khususnya ketika merayakan hari lebaran. Artis yang akan menceritakan kisahnya yaitu Charlie Setia Band dan Syahrini.
Tak ketinggalan, mini seri Gejolak Asmara Nassar juga akan hadir selama lima hari mulai 12-17 Agustus 2013 pukul 17:00 WIB. Mini seri ini berkisah tentang pengalaman dan perjuangan hidup Nassar dari awal sebelum ikut ajang lomba nyanyi, lalu menjadi sukses kemudian mengenal Musdalifah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hallo,terima kasih untuk komentarnya kami akan mengupdate berita lebih baik.